"Assalamualaikum,,,,welcome in My blog"

About Me

Aku adalah aku.......Bukan orang lain Terimakasih Ya Allah,,Engkau telah melahirkanku di keluarga orang Islam. Aku tumbuh besar di keluarga yang sangat menyayangi aku. Begitu bahagianya aku memiliki keluarga seperti mereka. Umu (ibu) yang begitu peduli, Abu (ayah) yang begitu penyabar dan kakak yang begitu usil, jahil, suka mengganggu. Kehangatan keluarga ini membuatku tumbuh besar dengan kasih sayang mereka. Tapi saat ini aku merasa sedih dan perihatin terhadap orang-orang yang mengaku Islam tapi tidak menjalankan apa yang diperintah-Nya. Dalam hal ini khususnya para kaum wanita yang kebanyakan mengumbar aurat diman-mana. Mereka kebanyakan mengikuti zaman yang semakin lama semain tak memiliki moral. Wanita tersebut mengaku Islam tapi mengapa tidak memenuhi kewajibannya untuk menutup aurat, betapa ruginya mereka yang tak berjilbab mereka sesat dan lalai, mereka jual surga dengan harga murah untuk membeli neraka jahim dengan harga mahal. Sadarlah engkau hai para wanita, berjilbablah engkau sebelum menghadapi hisab.!!!!!!!!!!! Semoga blog ini dapat membuka cakrawala para kaum wanita yang belum berhijab,,,,, ^_^

Senin, 29 Maret 2010

Wahai Muslimah Kenalilah Musuhmu!

Musuh-musuh kaum wanita adalah juga musuh-musuh kaum laki-laki tidak ada bedanya.Mereka ini terdiri dari beberapa kelompok :
1. Yahudi
Mereka kelompok manusia yang paling bernapsu merusak bangsa manusia, menghancurkan agama dan etika mereka.Sebab bagi totalitas upaya yahudi melancarkan kerusakan ini karena mereka yakin tidak akan bisa eksis kecuali dengan membinasakan dan merusak bangsa lain untuk menjadikan budak, sebagai mana mereka ucapkan sendiri.

2. Nasrani
Yakni penganut agama yang telah diotak atik. Mereka menyimpang dari agama dan jauh dari kebenaran.

3. Kaum sekuler
Meskipun mereka beranggapan juga orang beragama islam.Mereka ini antek-antek skulerisme barat yang memang beralasan bila dikampanyekan dinegara-negara barat.Tapi ideologi ini tidak bisa diterapkan dinegara-negara islam.

4. Kaum oportunis
Yakni oknum-oknum yang ingin nambah tebal kantong dan pundi-pundi harta mereka, meskipun harus mengorbankan kaum wanita.Wanita adalah media untuk mempromosikan dagangan mereka selain itu wanita menjadi senjata kaum oportunis ini yang lihai menjerat orang-orang berpangkat dengan perangkap wanita.

Kenalilah musuh-musuh hakikimu.Yakni orang-orang yang menginginkanmu menyusuri jalan yang belawanan dengan ajaran islam. Kenalilah musuh-musuhmu tersebut.Ketahui tujuan dan beragam sarana yang digunakan untuk mewujutkan ambisi rendah mereka. Jangan meniru-niru apa yang mereka lakukan. Pelajari selalu Alquran dan Assunnah, Insya Allah engkau berada alam zona aman dan tipu daya mereka.

0 komentar: